Beginikah rasanya rindu menggebu yang sulit di ungkapkan,
Hati kian merasa adanya keterikatan,
Kini aku jalani penuh kesabaran dan perlu kuatnya penghayatan,
Aku ingin berjalan menuju jalan keikhlasanmu Tuhan,
Aku yakin kekuatan hati pasti engkau hadirkan,
Aku mencoba berfikir tuk katakan namun hati menolak menceritakan........
Aku tak kuat jika engkau slalu terluka,
Aku tak mau hidupmu menderita,
Aku tak ingin lagi engkau kecewa.........
Aku ingin menebus semua janji-janji yang tlah ku ingkari,
Janji yang terikat pada diri,
Namun aku merasa tak pantas tuk mendapatkan sikap darimu sperti ini,
Aku tak pantas mendapat cinta darimu dan di cintai,
Cinta sucimu tlah ku kotori,
Janji-janji sucimu tlah ku nodai,
Karena Cinta yang kau miliki begitu murni,
Aku menyesal menjadikanmu seperti ini......
Aku tlah membawamu dalam dukaku,
Merasakan sakit dan perih dalam kalbu,
Sayang.....maafkan diriku......
namun Aku mencintaimu.........
0 Responses

Posting Komentar

a
s